FAQ Product

Question 1:
Where are you based?
We are based in Medan, Indonesia

Dimana lokasi anda berada?
Kami berbasis di Medan, Indonesia

Question 2:
Are your items ready stock?
Yes, all items are ready stock unless stated in the description

Apakah barang anda ready stock?
Ya, semua barang kami ready stock kecuali kami sebutkan berbeda di deskripsi. 

Question 3:
Do you manufacture your products?
Yes, We design and manufacture our products in Indonesia.

Apakah barang di produksi sendiri ?
Barang kami di design dan di produksi di Indonesia.

Question 4:
How long does it take for you to process my orders?
We will process your orders in 1x24 hours after we receive your payment.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memproses pesanan saya?
Kami akan memproses pesanan anda dalam 1 x 24 jam setelah pembayaran kami terima

Question 5:
I've ordered but it is late, where is it?
Kindy email us at cs@florenco.id , there might be possibilities of delay cause by the shipping courier.

Note : if your order is sent during public holiday, there may be some delays.

Saya telah melakukan pesanan dan pesanan saya belum di terima. Dimana pesanan saya?
Silakan email kami cs@florenco.id , mungkin ada kemungkinan keterlambatan yang disebabkan oleh kurir pengiriman.
Perhatikan bahwa jika pesanan Anda dikirim selama hari libur nasional, mungkin ada beberapa penundaan.


Question 6:
What should I do if my product is damaged?
We apologize for our mistake, please make sure to record a video while you are unboxing and send the video to our email cs@florenco.id

** Note : - You can't return more than 2 items and the delivery cost will be paid by the customer

*** Please read our Return Policy for further informations.

Apa yang harus saya lakukan apabila barang saya terima memiliki kecacatan?
Kami mohon maaf atas kesalahan kami, dan pastikan untuk merekam video saat Anda membuka kotak dan mengirim video ke email kami cs@florenco.id

** Perhatikan bahwa jumlah kuantitas atau item yang dikembalikan tidak lebih dari 2 item dan biaya pengiriman untuk pengembalian apa pun untuk pertukaran ditanggung oleh pembeli.

*** Silakan baca Panduan Pengembalian & Pertukaran kami di halaman Return Policy untuk informasi lebih lanjut.


Question 7:
The garment I received doesn't fit me, what should I do?
You can exchange it with other sizes, however, returns and exchanges should be done before in 3 x 24 hours after you received the package.

*** Please read our Return Policy for further informations.

Ukuran pakaian yang saya terima ternyata tidak sesuai dengan ukuran saya. Apa yang harus saya lakukan?
Anda dapat menukarnya dengan ukuran lain. Namun, pengembalian dan pertukaran harus dilakukan maksimum 3 x 24 jam setelah Anda menerima paket.

*** Silakan baca Panduan Pengembalian & Pertukaran kami di halaman Return Policy POLICY untuk informasi lebih lanjut.

Question 8:
Can I exchange or return sale items or discounted items?
Sorry but No, we don’t accept exchanges or returns for discounted or sales items

Dapatkah saya menukar atau mengembalikan barang sale atau barang diskon?
Maaf, kami tidak menerima penukaran dan pengembalian barang sale atau diskon.

Question 9:
How do I measure the product size?
We put every product’s size in the description box, please make sure to measure carefully before you purchase them.

Bagaimana cara mengukur ukuran produk yang ingin saya beli?
Di deskripsi setiap gambar atau produk yang ingin dibeli sudah tertera ukuran produk. Harap membaca dan memastikan ukuran sudah sesuai sebelum melakukan pembayaran.

Question 10:
Do you accept Credit Card?
Yes, we use Xendit as our third parties for our payment gateaway

Apakah kami menerima pembayaran melalui Kartu Kredit?
Ya, kami menggunakan Xendit sebagai payment gateaway kami

Question 11:
Do you ship internationally?
Yes, we do. Please kindly contact our Customer Service thru Whatsapp, Email or Instagram. 

Apakah anda bisa mengirim secara international?
Ya, kami bisa membantu Anda untuk mengirimkan nya ke luar ngri. Mohon untuk menghubungi CS kami melalui Whatsapp, Email atau Instagram.

Question 12:
How can I track my order?
You can sign in into your account, and check the order history. we also give you the tracking URL of your order to your email.

Bagaimana saya mengecek orderan saya?
Anda dapat sign ini ke akun anda, dan mengecek orderan anda di history belajaan anda. Kami juga mengirimkan informasi orderan ke email Anda.

Question 13:
Why does it say “Your order has been cancelled?”
Your order is automatically cancelled if your payment is not confirmed within 24 hours after you order. You should still confirm your payment on website even if you’ve paid, by uploading payment proof and including your order number to secure your order.

Mengapa dikatakan "Pesanan Anda telah dibatalkan?"
Pesanan Anda secara otomatis dibatalkan jika pembayaran Anda tidak dikonfirmasi dalam waktu 24 jam sejak Anda melakukan pemesanan. Anda masih harus mengonfirmasi pembayaran di situs web bahkan jika Anda telah membayar, dengan mengunggah bukti pembayaran dan menyertakan nomor pesanan Anda untuk mengamankan pesanan Anda.

×

Beyond the Seasons